๐Ÿ’Ž ๐‘ฒ๐’‚๐’‹๐’Š๐’‚๐’ ๐‘น๐’–๐’•๐’Š๐’ ๐‘ป๐’‚๐’–๐’‰๐’Š๐’… KMIB - Episode 8 ๐Ÿ’Ž

 

๐—ž๐—”๐—ก๐—ง๐—œ๐—ก ๐—ง๐—”๐—จ๐—›๐—œ๐——

[๐‘ฒ๐’‚๐’‹๐’Š๐’‚๐’ ๐‘น๐’–๐’•๐’Š๐’ ๐‘ป๐’‚๐’–๐’‰๐’Š๐’…] 


Hai sobat KMIBers yang semoga senantiasa dirahmati Allah ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฃ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฉ๐˜ถ ๐˜ธ๐˜ข ๐˜ต๐˜ข'๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐Ÿ‘‹๐Ÿป 


Emang beneran ga sih kalo kita terlalu banyak maksiat tuh tandanya kita susah dapet hidayah? Eh tapi katanya kita bakal tetep dapet syafa'at kok ntar. Hah? Hidayah? Syafa'at?๐Ÿค” Sebenarnya mereka tuh apaan sih? Apa bedanya mereka berdua? Trus gimana sebenarnya konsep keduanya dalam ajaran Islam? penasaran sama jawabannya? 

Yuk ikuti kajiannya dan cari jawabannya. Insyaa Allah akan sangat bermanfaat dan sayang banget kalau harus dilewatkan.

Ayo daftar dan catat tanggalnya๐Ÿ“

Nah, selengkapnya ada di bawah ini๐Ÿ‘‡๐Ÿป 


๐Ÿ’Ž ๐Œ๐ž๐ง๐ ๐ž๐ง๐š๐ฅ ๐’๐ฒ๐š๐Ÿ๐š'๐š๐ญ ๐๐š๐ง ๐‡๐ข๐๐š๐ฒ๐š๐ก ๐ƒ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐ˆ๐ฌ๐ฅ๐š๐ฆ ๐Ÿ’Ž 


๐Ÿ‘ค Ustadz Sa'id Abu Ukasyah ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡

(Pengasuh KajianTauhid.com)

๐Ÿ—“ Senin, 28 Muharram 1443H/ 06 September 2021

⏰ Pukul : 16.00 WIB - selesai

๐Ÿ’ป Via Zoom Meeting 


"๐˜‰๐˜ข๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ด๐˜ช๐˜ข๐˜ฑ๐˜ข ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ข๐˜ณ ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฌ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ค๐˜ข๐˜ณ๐˜ช ๐˜ช๐˜ญ๐˜ฎ๐˜ถ, ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ช๐˜ข ๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ซ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ˆ๐˜ญ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฉ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ๐˜จ๐˜ข ๐˜ช๐˜ข ๐˜ฑ๐˜ถ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ." (H.R. Tirmidzi) 

๐Ÿ“ฉ Link pendaftaran :

https://bit.ly/PendaftaranKajianKMIB 


⚠️ ๐™‚๐™ง๐™–๐™ฉ๐™ž๐™จ ๐™ช๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™  ๐™ช๐™ข๐™ช๐™ข (๐™„๐™ ๐™๐™ฌ๐™–๐™ฃ & ๐˜ผ๐™ ๐™๐™ฌ๐™–๐™ฉ) 


๐Ÿ“ฒ Cp :

Ikhwan : 081932498234 ( Akhy Fazri)

Akhwat : 0895364077992 (Rahmi) 


Diselenggarakan oleh:

๐ŸŽ–Tim kajiantauhid.com

๐ŸŽ–Forum Kajian Islam Mahasiswa (FKIM) Yogyakarta

๐ŸŽ–Keluarga Muslim Ilmu Budaya (KMIB) FIB UGM 


__

KMIB FIB UGM

#KMIBHijaz1442H

#KitaSemuaKeluarga

#StaySafeEveryone

#KajianKitab

#KajianKitabTauhid

#KitabTauhid

#Tauhid 


Laman       : kmib.fib.ugm.ac.id

Instagram : kmib_ugm

Twitter       : @kmib_fib

Spotify       : Dakdigdum KMIB

Youtube     : Keluarga Muslim Ilmu Budaya

Donasi

Tidak ada komentar