AKU MENCITAI-MU MELEBIHI SEGALANYA - KANTIN TAUHID KMIB

 


๐—ž๐—”๐—ก๐—ง๐—œ๐—ก ๐—ง๐—”๐—จ๐—›๐—œ๐——
[๐‘ฒ๐’‚๐’‹๐’Š๐’‚๐’ ๐‘น๐’–๐’•๐’Š๐’ ๐‘ป๐’‚๐’–๐’‰๐’Š๐’…] 

Hai sobat KMIBers yang semoga senantiasa disayang Allah ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฃ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฉ๐˜ถ ๐˜ธ๐˜ข ๐˜ต๐˜ข'๐˜ข๐˜ญ๐˜ข dan orang tua ๐Ÿ‘‹๐Ÿป 

Kalian dulu pernah bucin ga sih? Atau sekarang juga masih?

Kalo kita bucin itu biasanya suka bilang yg aneh² deh, contohnya :
"Luasnya samudera, tingginya pegunungan, dan dalamnya lembah semua akan ku lewati demi dirimu."
"Aku mencintaimu lebih dari apapun."

Pokoknya ga banget deh, lebay banget. Tapi tau ga sih KMIBers? Katanya kecintaan kita kepada makhluk itu ga boleh melebihi kecintaan kita kepada Allah.

Trus berarti kita berdosa dong yak klo ngomong ungkapan² kayak di atas tadi?

Segera hilangkan bucin dan ragumu,
marilah kita ikuti kajian di bawah ini bersamaku๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Catat tanggalnya dan jangan lupa daftar yaa!!๐Ÿ“

๐Ÿ’Ž ๐˜ผ๐™ ๐™ช ๐™ˆ๐™š๐™ฃ๐™˜๐™ž๐™ฃ๐™ฉ๐™–๐™ž-๐™ˆ๐™ช ๐™ˆ๐™š๐™ก๐™š๐™—๐™ž๐™๐™ž ๐™Ž๐™š๐™œ๐™–๐™ก๐™–๐™ฃ๐™ฎ๐™– ๐Ÿ’Ž

๐Ÿ‘ค Ustadz Sa'id Abu Ukasyah ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡
(Pengasuh KajianTauhid.com)
๐Ÿ—“ Senin, 18 Rabiul Awal 1443H/ 25 Oktober 2021
⏰ Pukul : 16.00 WIB - selesai
๐Ÿ’ป Via Zoom Meeting 

"๐˜‰๐˜ข๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ด๐˜ช๐˜ข๐˜ฑ๐˜ข ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ข๐˜ณ ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฌ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ค๐˜ข๐˜ณ๐˜ช ๐˜ช๐˜ญ๐˜ฎ๐˜ถ, ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ช๐˜ข ๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ซ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ˆ๐˜ญ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฉ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ๐˜จ๐˜ข ๐˜ช๐˜ข ๐˜ฑ๐˜ถ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ." (H.R. Tirmidzi) 
๐Ÿ“ฉ Link pendaftaran :
https://bit.ly/PendaftaranKajianKMIB

⚠️ ๐™‚๐™ง๐™–๐™ฉ๐™ž๐™จ ๐™ช๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™  ๐™ช๐™ข๐™ช๐™ข (๐™„๐™ ๐™๐™ฌ๐™–๐™ฃ & ๐˜ผ๐™ ๐™๐™ฌ๐™–๐™ฉ) 

๐Ÿ“ฒ Cp :
Ikhwan : 081932498234 ( Akhy Fazri)
Akhwat : 0895364077992 (Rahmi) 

Diselenggarakan oleh:
๐ŸŽ–Tim kajiantauhid.com
๐ŸŽ–Forum Kajian Islam Mahasiswa (FKIM) Yogyakarta
๐ŸŽ–Keluarga Muslim Ilmu Budaya (KMIB) FIB UGM 

____
KMIB FIB UGM
#KMIBHijaz1442H
#KitaSemuaKeluarga
#StaySafeEveryone
#KajianKitab
#KajianKitabTauhid
#KitabTauhid
#Tauhid 

Laman       : kmib.fib.ugm.ac.id
Instagram : kmib_ugm
Twitter       : @kmib_fib
Spotify       : Dakdigdum KMIB
Youtube     : Keluarga Muslim Ilmu Budaya


Donasi

Tidak ada komentar