๐Ÿ’Ž ๐‘ฒ๐’‚๐’‹๐’Š๐’‚๐’ ๐‘น๐’–๐’•๐’Š๐’ ๐‘ป๐’‚๐’–๐’‰๐’Š๐’… KMIB UGM - EPISODE KE-12 ๐Ÿ’Ž

 



๐—ž๐—”๐—ก๐—ง๐—œ๐—ก ๐—ง๐—”๐—จ๐—›๐—œ๐——
[๐‘ฒ๐’‚๐’‹๐’Š๐’‚๐’ ๐‘น๐’–๐’•๐’Š๐’ ๐‘ป๐’‚๐’–๐’‰๐’Š๐’…] 

Hai sobat KMIBers yang semoga senantiasa dirahmati Allah ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฃ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฉ๐˜ถ ๐˜ธ๐˜ข ๐˜ต๐˜ข'๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐Ÿ‘‹๐Ÿป 

Setiap orang pasti punya masalah dalam hidupnya. Ketika masalah datang, manusia cenderung sedih dan putus asa. Seolah tiada lagi yang lebih berat masalahnya daripada dia. 
Nah, kalo udah kayak gitu, cari penyelesaiannya gimana?
Hmm, gak sedikit orang yang mencari solusi malah datangnya ke dukun. 
Ada masalah larinya ke dukun. Ada hajat ingin ini, ingin itu, larinya ke dukun. Kalo bahasa kerennya mah orang pintar.
Emang ada yang lebih hebat dari Allah?
Pergi ke orang pintar atau dukun? BIG NO!!!!

Yuk deh cari tau, kenapa gaboleh percaya sama orang pintar yg satu ini?!!
Dengan mengikuti kajian di bawah ini๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Catat tanggalnya dan jangan lupa daftar yaa!!๐Ÿ“

๐Ÿ’Ž *Jangan Percaya Kepada Orang Pintar! (Dukun)* ๐Ÿ’Ž 

๐Ÿ‘ค Ustadz Sa'id Abu Ukasyah ุญูุธู‡ ุงู„ู„ู‡
(Pengasuh KajianTauhid.com)
๐Ÿ—“ Senin, 27 Safar 1443H/ 4 Oktober 2021
⏰ Pukul : 16.00 WIB - selesai
๐Ÿ’ป Via Zoom Meeting 

"๐˜‰๐˜ข๐˜ณ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ด๐˜ช๐˜ข๐˜ฑ๐˜ข ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ข๐˜ณ ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ถ๐˜ฌ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ค๐˜ข๐˜ณ๐˜ช ๐˜ช๐˜ญ๐˜ฎ๐˜ถ, ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ช๐˜ข ๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ข ๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ซ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ˆ๐˜ญ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฉ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ๐˜จ๐˜ข ๐˜ช๐˜ข ๐˜ฑ๐˜ถ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ." (H.R. Tirmidzi) 
๐Ÿ“ฉ Link pendaftaran :
https://bit.ly/PendaftaranKajianKMIB

⚠️ ๐™‚๐™ง๐™–๐™ฉ๐™ž๐™จ ๐™ช๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™  ๐™ช๐™ข๐™ช๐™ข (๐™„๐™ ๐™๐™ฌ๐™–๐™ฃ & ๐˜ผ๐™ ๐™๐™ฌ๐™–๐™ฉ) 

๐Ÿ“ฒ Cp :
Ikhwan : 081932498234 ( Akhy Fazri)
Akhwat : 0895364077992 (Rahmi) 

Diselenggarakan oleh:
๐ŸŽ–Tim kajiantauhid.com
๐ŸŽ–Forum Kajian Islam Mahasiswa (FKIM) Yogyakarta
๐ŸŽ–Keluarga Muslim Ilmu Budaya (KMIB) FIB UGM 

____
KMIB FIB UGM
#KMIBHijaz1442H
#KitaSemuaKeluarga
#StaySafeEveryone
#KajianKitab
#KajianKitabTauhid
#KitabTauhid
#Tauhid 

Laman       : kmib.fib.ugm.ac.id
Instagram : kmib_ugm
Twitter       : @kmib_fib
Spotify       : Dakdigdum KMIB
Youtube     : Keluarga Muslim Ilmu Budaya
Donasi

Tidak ada komentar